Sabtu, 02 April 2011

Yahoo! Mail Beta

Email Favorit Anda Kini Lebih Cepat, Aman, dan Mudah Digunakan


Yahoo! Mail Beta berfungsi paling baik dengan browser berikut:  Internet Explorer 8, Firefox 3 atau lebih baru, Safari 4 atau lebih baru, dan Chrome 5. Berfungsi lebih baik daripada sebelumnya, kecepatan kirim email dan lampiran lebih cepat dari sebelumnya.  Terlindungi dari spam, buka hanya pesan yang Anda inginkan, dengan teknologi perlindungan terhadap spam yang terbaru. Kapasitas tak terbatas, gunakan sebagai arsip pribadi untuk menyimpan foto dan hal penting lainnya. Selalu mobile dan akses Email di mana pun Anda berada menggunakan perangkat yang mendukung internet.

Yahoo Mail Beta sekarang bahkan lebih cepat, aman, dan mudah digunakan. Yahoo! sekarang secara otomatis mengidentifikasi item seperti kata-kata, link, orang, dan subyek dari email Anda untuk mempelajari apa yang penting bagi Anda sehingga kami dapat memberikan fitur produk baru yang menarik dan iklan yang relevan.

Sebelum Anda dapat mengakses Yahoo Mail Beta, kita perlu persetujuan Anda untuk Persyaratan baru Layanan dan Yahoo! Mail Beta Kebijakan Privasi. Pelajari lebih lanjut tentang cara kami melindungi privasi Anda. Kunjungi alamat Mail Beta, klik http://id.features.mail.yahoo.com/

  • Kecepatan - Yahoo! Mail Beta dua kali lebih cepat daripada versi Yahoo! Mail sebelumnya (mis., Yahoo! Mail Baru), sesuai dengan pengujian yang dilakukan oleh pihak ketiga. Keakuratan tingkat kecepatan akan bervariasi, tergantung dari koneksi internet, browser, perangkat, lokasi pengguna, dan tindakan pengguna.
  • Spam - Kami terus meningkatkan teknologi canggih perlindungan terhadap spam kami untuk membantu melindungi kotak email Anda dari pesan yang tak diinginkan.
  • Kapasitas Tanpa Batas - Sesuai dengan ketentuan layanan Yahoo! Mail. 
  • Ponsel - Perangkat harus memiliki koneksi internet aktif agar pengguna dapat mengakses email.

Pengguna yang mengikuti Ketentuan Layanan Yahoo! dan kontrol anti penyalahgunaan kami dapat menggunakan kapasitas penyimpanan email tanpa batas. Hal ini berlaku bagi pengguna baru maupun pengguna lama.

Sistem penyimpanan kami yang baru memberikan pilihan bagi Anda untuk tidak pernah menghapus email lainnya, kecuali jika memang Anda menginginkannya. Tujuan penyimpanan tanpa batas bukan untuk menyediakan gudang penyimpanan online. Penggunaan yang mengindikasikan hal ini akan ditandai dengan kontrol anti penyalahgunaan. Agar sistem kami bekerja secara efektif, sistem kontrol penyalahgunaan kami dapat membatasi jumlah email yang dikirim atau diterima bila penggunaan Anda berlebihan. Sistem kontrol penyalahgunaan ini juga dapat berdampak pada rasio perkembangan account dan Anda mungkin harus membuat folder baru atau memindahkan sejumlah email ke folder lain jika mengalami masalah respons.

Yahoo! menggunakan berbagai metode anti penyalahgunaan. Jika sistem anti penyalahgunaan mendeteksi kemungkinan penyalahgunaan, kami dapat melakukan tindakan. Kontrol anti penyalahgunaan ini memungkinkan kami untuk mengidentifikasi pengguna yang tidak menggunakan layanan secara tepat berdasarkan Ketentuan. Tujuan kami adalah memastikan semua pengguna dapat menikmati manfaat penyimpanan tanpa batas ini.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

VIDEO: Brutal, Puluhan Sepeda Diterjang Mobil

VIVAnews - Acara sepeda santai yang digelar 'Critical Mass' di Porto Alegre, Brasil, pada penghujung Februari 2011 kemarin, berubah jadi tragedi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Saat itu sekitar 130 pesepeda tengah melintas di jalan raya. Mereka baru saja memulai aktivitas ramah lingkungan sesuai misi Critical Mass.

Saat tengah asyik bersepeda, tiba-tiba saja Neis yang mengendarai mobil VW-nya menerjang mereka dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Sekitar 20 pesepeda jadi korban. Mereka terpental, bergelimpangan di jalan. Bahkan tidak sedikit di antara mereka tersangkut di kap mobil Neis berikut sepedanya. Para korban mengalami luka ringan maupun berat. Jerit tangis dan teriakan langsung membahana di jalan. Neis pun diamankan polisi.

Sekadar diketahui Critical Mass adalah sebuah acara bersepeda yang biasanya digelar pada hari Jumat terakhir setiap bulan, di lebih dari 300 kota di seluruh dunia.

Saksikan video brutal Neis di sini.

sumber : • VIVAnews http://dunia.vivanews.com/news/read/207196-video--brutal--puluhan-sepeda-diterjang-mobil


Video Tragedi Sepeda di Brazil