Minggu, 27 Februari 2011

Penggantian nama blog menjadi klik-informatika.com

Jakarta, klik-informatika.com - Blog ini dibuat dan diluncurkan diawal Januari 2010, dengan menggunakan fasilitas gratis layanan http://www.blogger.com, yang juga merupakan bagian dari situs global http://www.google.com. Semula blog ini kami namakan informatika.com, dengan menggunakan huruf kecil seluruhnya, blog ini dibangun sebagai media pembelajaran bagi kami, dalam menimba ilmu pengetahuan melalui dunia maya. Penulis blog ini, benar-benar awam soal pengetahuan di pembuatan sebuah blog. Kami ingin berbagi dan memperoleh ilmu pengetahuan melalui dunia internet atau dunia maya, serta membangun jejaring sosial untuk perdamaian dan kebahagian umat manusia di dunia.

Blog ini memiliki semboyan Gerbang Informasi dan Komunikasi. Dalam perjalanan penulis, menemukan adanya kesamaan nama dengan web-site atau situs dunia lainnya. Ini kami temukan, ketika berselancar didunia maya, untuk menggali informasi, dalam mendisain dan mengelola blog yang kami rintis ini. Karena itu kami atau penulis blog dan sebagai admin dari blog ini, memutuskan untuk merubah nama blog ini, pada hari Minggu, 27 Februari 2011, dengan maksud agar mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.

Kami akui blog ini, belum didaftarkan secara hukum, baik melalui prosedur hukum negara kami, maupun berdasarkan hukum internasinal, kecuali bahwa blog, ini telah terdaftar dan menjadi anggota blogger.com, karena melalui situs inilah, penulis memiliki blog ini, dengan alamat blog http://jadhie.blogspot.com/. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih pada blogger.com, atas fasilitas yang diberikan ini. Kepada para pengunjung blog ini, kami berterima kasih atas kedatangan anda dalam blog ini, pengunjung blog ini sekarang sudah ada dari manca negara, yang kami peroleh datanya melalui counter flag maupun aplikasi feedjit yang telah kami pasang di blog ini.

klik-informatika.com, juga berterima kasih, kepada semua pihak baik para blogger maupun para pihak pengembang aplikasi telematika, yang telah memberikan fasilitas layanan dan jasa gratis untuk mempercantik dan memperindah blog ini, melalui kode-kode HTML, XHTML ataupun Javascript yang kami peroleh ketika berselancar melalui internet. Blog ini sekarang kami beri nama klik-informatika.com, yaitu nama blog lama, dengan menambah kata klik dan tanda baca "-" dan dengan mengunakan huruf kecil semuanya. Demikian informasi ini kami sampaikan.

Diharapkan aturan hukum tentang membuat sebuah blog gratis sudah diatur dengan payung hukum dikemudian hari, sehingga bagi bagi para pembuat blog atau blogger, dapat dengan nyaman memanfaatkan dan menggunakan blognya. Jikapun ada biaya nantinya, tetapi dengan biaya yang murah, kalau bisa gratis, seperti gratisnya dapat membuat blog ini dari http://www.blogger.com. Dalam rangka untuk pendaftaran nama blog atau katakanlah hak cipta untuk nama blog yang telah dibuat para blogger, sehingga kedepan tidak ada konflik dan sengketa nama blog, dengan blog lain atau web-site atau situs lainnya. Wassalamualaikum...!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

VIDEO: Brutal, Puluhan Sepeda Diterjang Mobil

VIVAnews - Acara sepeda santai yang digelar 'Critical Mass' di Porto Alegre, Brasil, pada penghujung Februari 2011 kemarin, berubah jadi tragedi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Saat itu sekitar 130 pesepeda tengah melintas di jalan raya. Mereka baru saja memulai aktivitas ramah lingkungan sesuai misi Critical Mass.

Saat tengah asyik bersepeda, tiba-tiba saja Neis yang mengendarai mobil VW-nya menerjang mereka dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Sekitar 20 pesepeda jadi korban. Mereka terpental, bergelimpangan di jalan. Bahkan tidak sedikit di antara mereka tersangkut di kap mobil Neis berikut sepedanya. Para korban mengalami luka ringan maupun berat. Jerit tangis dan teriakan langsung membahana di jalan. Neis pun diamankan polisi.

Sekadar diketahui Critical Mass adalah sebuah acara bersepeda yang biasanya digelar pada hari Jumat terakhir setiap bulan, di lebih dari 300 kota di seluruh dunia.

Saksikan video brutal Neis di sini.

sumber : • VIVAnews http://dunia.vivanews.com/news/read/207196-video--brutal--puluhan-sepeda-diterjang-mobil


Video Tragedi Sepeda di Brazil