Minggu, 20 Februari 2011

Aku adalah aku....!

oleh Jadhie Whardhana Fernando pada 09 Maret 2010 jam 15:15
sumber :    http://www.facebook.com/note.php?note_id=393209613495

aku ingin jadi mentari, yang bisa menyinari bumi,

aku ingin jadi rembulan, yang bisa menerangi kegelapan,

aku ingin jadi burung, yang bisa terbang melintasi lautan,

aku ingin jadi ikan, yang bisa menyelam ke dasar samudra yang paling dalam,

aku ingin jadi gunung, yang berdiri gagah dimuka bumi,

aku ingin jadi sungai, yang bisa menjelajahi dunia,

aku ingin tertawa, mengalahkan deru ombak samudra,

aku ingin berteriak, mengalahkan suara halilintar menggelegar,

aku ingin jadi manusia, mengalahkan nafsu dan angkara murka,

aku ingin jadi ahli sorga, pengikut Muhammad SAW, Rasullulah akhir zaman....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIDEO: Brutal, Puluhan Sepeda Diterjang Mobil

VIVAnews - Acara sepeda santai yang digelar 'Critical Mass' di Porto Alegre, Brasil, pada penghujung Februari 2011 kemarin, berubah jadi tragedi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Saat itu sekitar 130 pesepeda tengah melintas di jalan raya. Mereka baru saja memulai aktivitas ramah lingkungan sesuai misi Critical Mass.

Saat tengah asyik bersepeda, tiba-tiba saja Neis yang mengendarai mobil VW-nya menerjang mereka dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Sekitar 20 pesepeda jadi korban. Mereka terpental, bergelimpangan di jalan. Bahkan tidak sedikit di antara mereka tersangkut di kap mobil Neis berikut sepedanya. Para korban mengalami luka ringan maupun berat. Jerit tangis dan teriakan langsung membahana di jalan. Neis pun diamankan polisi.

Sekadar diketahui Critical Mass adalah sebuah acara bersepeda yang biasanya digelar pada hari Jumat terakhir setiap bulan, di lebih dari 300 kota di seluruh dunia.

Saksikan video brutal Neis di sini.

sumber : • VIVAnews http://dunia.vivanews.com/news/read/207196-video--brutal--puluhan-sepeda-diterjang-mobil


Video Tragedi Sepeda di Brazil