Senin, 14 Februari 2011

Testimoni Status Fesbuk Januari – Februari 2011

  1. ada 6 hal yang mempengaruhi hidup manusia yaitu: ketakwaan, ketawakalan, keiklasan, kekhusukkan, keikhtiaran, dan kesabaran….
  2. pegawai yang diangkat hanya sarjana strata 1 keatas saja, tidak mencerminkan kemanusian dan keadilan……
  3. Agama untuk beribadah, organisasi untuk beraktifitas, pekerjaan untuk mata pencaharian, profesi untuk berkarya…….
  4. pemerintah harus tegas menetapkan mana yang merupakan agama, mana yang aliran kepercayaan atau mana yang tidak beragama sama sekali…
  5. kemiskinan sesungguhnya bukanlah kemiskinan harta, kemiskinan sesungguhnya adalah kemiskinan hati nurani, kehidupan sejati sesungguhnya bukanlah untuk kesenangan diri sendiri, kehidupan sejati sesungguhnya adalah untuk dapat menyenangkan orang lain….
  6. kekayaan tidak menjamin kenikmatan, kekuasaan tidak menjamin ketentraman, ketenaran tidak menjamin kenyamanan, kepandaian tidak menjamin kebahagian, ketampanan/kecantikan tidak menjamin kepuasan……
  7. beramal tidaklah mendatangkan rugi, sedekah tidaklah menyebabkan miskin…..
  8. mengalah bukan berarti kalah, menghindar adalah penyelamat, sabar adalah sebagai penolong…..
  9. mata melihat tetapi buta, telinga mendengar tetapi tuli, mulut bicara tetapi bisu, hidung mencium tetapi tidak peka, kulit menyentuh tetapi tak merasa, tangan memegang tetapi tidak erat, kaki melangkah tetapi pincang, otak berfikir tetapi bodoh, hati bergetar tetapi membeku……
  10. ada yang tampak karena ada mata melihat, ada yang bunyi karena ada telinga mendengar, ada yang berbau karena ada hidung mencium, ada yang menyentuh karena ada kulit merasakan
  11. kematian adalah pelajaran untuk orang-orang yang berfikir……..
  12. katakan apa-apa yang patut anda katakan menurut anda, dan jangan katakan apa-apa yang tidak patut anda katakan menurut anda….
  13. raihlah ilmu syar’i agar kita mendapat petunjuk, untuk apa harta yang ditumpuk-tumpuk, sedangkan ragapun tidak dapat kita miliki, yang akan kita tinggalkan ketika kematian telah menjemput…….
  14. kemaren apa yang kita peroleh, sekarang apa yang bisa diraih, apakah hari ini amal ibadah lebih baik dari hari kemaren, untuk bekal di akherat nanti……..
  15. tidak ada seorang manusiapun yang bisa lari dan berlindung dari kematian, yang perlu dipahami sebelum kematian menjemput kita, sudah tahukah kita untuk apa kita hidup didunia ini……
  16. perbaiki diri dan hisab diri setiap waktu……
  17. Mesir dah mulai tawuran massa, niru gaya indonesia nich, yang biasa tawuran antar kampung, antar kelompok, antar penonton, antar pelajar, antar mahasiswa, antar pendukung ini itu……
  18. berdoalah untuk saudara kita rakyat Mesir, agar terbebas dari tirani dan kezaliman, mereka saat ini diadu domba oleh kekuatan zionis dan kapitalis barat….
  19. betapapun besarnya kemarahan dan kebencian, tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah…….
  20. betapapun pandainya anda, betapa tingginya ilmu dan pendidikan anda, betapapun suksesnya anda dari keahlian anda, semuanya tiada gunanya, kalau ilmu dan kepandaian anda tidak bermanfaat bagi orang lain dan tidak diajarkan pada orang lain, sebagai bekal dihari akhir…….
  21. 8000 orang pejabat mo naik gajinya, rakyat ngambek kalau gaji pejabat naik, padahal pejabat itu dulu sebagian besar juga berasal dari rakyat juga loh, tamat sekolah melamar jadi PNS, merintis karier dari bawah, memang ada pejabat non karier lewat jalur politik, modal publik figur, modal ketenaran, modal suara rakyat dll……..
  22. ada yang pergi, ada yang datang…….
  23. manfaatkan waktumu, tingkatkan kualitas hidupmu, teguhkan imanmu…….!
  24. hidup ini harus punya tabungan masa depan nanti, untuk dapat berjumpa dengan Rabb….
  25. apapun yang terjadi jangan mengingkarinya, kita harus bisa menerima dengan ikhlas, disetiap peristiwa ada rahasia Allah swt.
  26. ada yang sudah punya kedudukan, tak mau lagi berdiri, koq bisa ya…….
  27. apa sich yang dicari berselancar didunia maya………
  28. Mari kita dirikan dan tegakkan ibadah Sholat Jum’at, wahai sahabatku pria kaum Muslimin…..
  29. Indahnya Cinta Karena Allah
  30. dunia akan indah dan damai jika dihiasi oleh cinta dan kesabaran……
  31. persahabatan lebih berharga dari pada uang dan harta…….
  32. kekuasaan tujuan kebanyakkan manusia, dari sana datang harta dan wanita…….
  33. kita selalu butuh ce..i..en..te…a…
  34. Cobalah untuk diam di tengah keramaian
  35. kuyakin semua yang ada didunia akan sirna
  36. Ketahuilah tak terhingga nikmat yang Allah berikan kepada diri anda, namun anda tak menyadari. Terimalah takdir yang telah Allah pilih untuk anda. Mengapa anda bersedih terhadap apa yang tidak anda miliki, ingatlah didunia ini anda bukan satu-satunya yang mendapat ujian dan penderitaan……..
  37. ternyata mengirim file dengan Yahoo Messenger lebih efektif dari pada Yahoo Mail, gimana dengan fesbuk……..
  38. ada yang lewat, jangan kemana-mana, saya segera kembali……
  39. Hadapi hidup ini apa adanya, sesudah kesulitan ada kemudahan, Ingatlah Allah, dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang……..
  40. Berbuat baiklah pada orang lain, tolonglah orang-orang yang dalam kesulitan disekitar anda, dan janganlah mengharapkan terima kasih darinya dan jangan pula anda cerita-ceritakan pertolongan yang pernah anda lakukan……
  41. nikmatilah dan syukurilah hidup anda ini hari ini, biarlah hari esok datang menurut ketetapan Allah, kita hanya berusaha, Allahlah yang memutuskan…..
  42. yang lalu biarlah berlalu, lupakan saja, tataplah masa depan….
  43. ingin selalu memperoleh ketenangan….
  44. Ngantar bundaku kerumah sakit, Semoga baik2 saja dan tak perlu dirawat inap, Ya….Allah…., berilah aku kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, berilah kesembuhan pada ibuku, angkatlah penyakitnya, Aamiiin!
  45. malam semakin larut, hatiku semakin hanyut……..
  46. serba salah melangkah……
  47. Tidak ada yang luar biasa…..
  48. Aku tahu, Allah selalu melihatku, karenanya aku malu bila Allah mendapatiku lalai melaksanakan perintahnya dan melanggar larangannya…..
  49. Air selalu ada dibawah, walaupun dia naik kelangit, dia akan selalu turun segera
  50. zaman apa ini orang yang akan masuk penjara saja bisa pakai Joki atau sewa orang lain….
  51. sinetron Indonesia hanya mempertotonkan kebencian dan kejahatan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

VIDEO: Brutal, Puluhan Sepeda Diterjang Mobil

VIVAnews - Acara sepeda santai yang digelar 'Critical Mass' di Porto Alegre, Brasil, pada penghujung Februari 2011 kemarin, berubah jadi tragedi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Saat itu sekitar 130 pesepeda tengah melintas di jalan raya. Mereka baru saja memulai aktivitas ramah lingkungan sesuai misi Critical Mass.

Saat tengah asyik bersepeda, tiba-tiba saja Neis yang mengendarai mobil VW-nya menerjang mereka dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Sekitar 20 pesepeda jadi korban. Mereka terpental, bergelimpangan di jalan. Bahkan tidak sedikit di antara mereka tersangkut di kap mobil Neis berikut sepedanya. Para korban mengalami luka ringan maupun berat. Jerit tangis dan teriakan langsung membahana di jalan. Neis pun diamankan polisi.

Sekadar diketahui Critical Mass adalah sebuah acara bersepeda yang biasanya digelar pada hari Jumat terakhir setiap bulan, di lebih dari 300 kota di seluruh dunia.

Saksikan video brutal Neis di sini.

sumber : • VIVAnews http://dunia.vivanews.com/news/read/207196-video--brutal--puluhan-sepeda-diterjang-mobil


Video Tragedi Sepeda di Brazil