Sabtu, 15 Januari 2011

Mensyukuri Nikmat

Ketahuilah tak terhingga nikmat yang Allah berikan kepada diri anda, namun anda tak menyadari. Terimalah takdir yang telah Allah pilih untuk anda. Mengapa anda bersedih terhadap apa yang tidak anda miliki, ingatlah didunia ini anda bukan satu-satunya yang mendapat ujian dan penderitaan……..

Ingin hati bahagia dan tenang yakinilah firman Allah berikut : “(yaitu) orang2 yg beriman dan hati mereka menjadi tenteram dgn mengingat Allah. Ingatlah, hanya dgn mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram {QS. Ar Ra’d (13): 28}....

Dijelaskan pula dalam ayat “karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu….” {QS. Al Baqarah (2): 152}. Janganlah mengeluh, yakinlah semuanya bisa dilalui…. “Allah tidak membebani seseorang, melainkan sesuai dengan kesanggupannya.” (QS. Al-Baqarah : 286).

“Dan, bertaqwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki arah yg tiada di-sangka2. Dan Barang siapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya” {Q.S Ath-Thalaq : 3}. “Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu, adalah orang yang paling bertakwa” {Q.S Al-Hujarat: 13}.

Hadapi hidup ini apa adanya, sesudah kesulitan ada kemudahan, Ingatlah Allah, dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang………Nikmatilah dan syukurilah hidup anda ini hari ini, biarlah hari esok datang menurut ketetapan Allah, kita hanya berusaha, Allahlah yang memutuskan…..yang lalu biarlah berlalu, lupakan saja, tataplah masa depan….

Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala. ‘Apa yang disisimu akan lenyap dan apa yang disisi Allah adalah kekal. Dan sesungguhnya Kami memberikan balasan kepada orang-orang yang sabar dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan. (QS. an- Nahl : 96).

sumber : http://jadhie.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

VIDEO: Brutal, Puluhan Sepeda Diterjang Mobil

VIVAnews - Acara sepeda santai yang digelar 'Critical Mass' di Porto Alegre, Brasil, pada penghujung Februari 2011 kemarin, berubah jadi tragedi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Saat itu sekitar 130 pesepeda tengah melintas di jalan raya. Mereka baru saja memulai aktivitas ramah lingkungan sesuai misi Critical Mass.

Saat tengah asyik bersepeda, tiba-tiba saja Neis yang mengendarai mobil VW-nya menerjang mereka dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Puluhan pesepeda bergelimpangan di jalan akibat ulah pengendara mobil, Ricardo Jose Neis.

Sekitar 20 pesepeda jadi korban. Mereka terpental, bergelimpangan di jalan. Bahkan tidak sedikit di antara mereka tersangkut di kap mobil Neis berikut sepedanya. Para korban mengalami luka ringan maupun berat. Jerit tangis dan teriakan langsung membahana di jalan. Neis pun diamankan polisi.

Sekadar diketahui Critical Mass adalah sebuah acara bersepeda yang biasanya digelar pada hari Jumat terakhir setiap bulan, di lebih dari 300 kota di seluruh dunia.

Saksikan video brutal Neis di sini.

sumber : • VIVAnews http://dunia.vivanews.com/news/read/207196-video--brutal--puluhan-sepeda-diterjang-mobil


Video Tragedi Sepeda di Brazil